Tips Traveling di Vietnam Untuk Backpaker

Tips Traveling di Vietnam Untuk Backpake

Tips Traveling di Vietnam Untuk Backpaker – Travelling, satu kata ini sepertinya mempunyai daya magis yang kuat. Siapapun yang mendengarnya seketika akan merasa semangat. Berlibur merupakan kegaiatan yang positif dan sangat dianjurkan untuk dilakukan agar pemenuhan jasmani dan rohani dari tubuh seseorang bisa seimbang. Liburan juga dijadikan salah satu obat mujarab stress, pikiran akan terasa kembali segar setelah pulang dari liburan. Jika kamu berhadapan dengan situasi ingin liburan ke luar negri namun terkendala biaya, ada alternatife liburan ala backpacker. Liburan dengan gaya ini sesuai untuk seseorang dengan budget minimalis namun tetap bisa merasakan perjalanan yang menyenangan. Salah satu destinasi Negara asia yang bisa coba kamu kunjungi adalah Vietnam. Negara ini masih lekat dengan nuansa alamnya yang indah dan kota-kota sejarahnya, selain itu suasana pedesaan yang unik bisa kamu rasakan, Negara yang bersebelahan dengan kamboja ini dikenal juga dengan kelezatan kulinernya yang mendunia seperti spring rol dan pho.

Tidak jauh berbeda dengan Indonesia, Vietnam juga memiliki keindahan bentang alam yang luar biasa indah serta eksotis, pedesaan yang hijau, gunung dan pantai, dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang tertarik merasakan alam pedesaan dan modernisasi di Vietnam namun budget terbatas, ada beberapa tips yang bisa diterapkan. Pertama atur jadwal ke beberapa tempat yang dirasa itu kita butuhkan, jangan mengatur jadwal saat sudah terbang bisa –bisa kesempatan liburan yang sudah ada jadi berantakan. Tentukan destinasi mana saja yang akan kita kunjungi, misal ke beberapa destinasi iconic Vietnam, terkenal akan keramaiannya patung tangan budha di da nang, terowongan chu chi dan goa phong nha. Beberapa destinasi tersebut bisa dijadikan pilihan yang tepat, destinasi lainnya kamu bisa cek di Situs IDN Poker ataupun melihat review wisatawan dari youtube. Dari situ kamu bisa memilih tujuan wisata dengan nuansa yang berbeda-beda, sesuaikan budget di setiap perjalanan destinasi wisata. Jangan mengambil destinasi wisata dengan jarak tempuh yang jauh, karena biasanya hanya mobil pribadi dan taksi yang bisa sampai di tujuan tersebut.

Cari informasi alat transportasi yang bisa digunakan untuk kegaiatan mobile mu disana, ada beberapa pilihan bagi back packer, misalnya dengan sewa motor atau naik trasnportasi umum. Sepertinya trasnportasi umum lebih menguntungkan untuk kantong, dan untuk kegiatan kecil lainnya bisa dilakukan dengan jalan kaki. Tips berikutnya sewa penginapan dengan standart menengah saja, usahakan dekat dengan pusat kota dan tempat belanja seperti minimarket. Namun jika jiwa backpacker mu benar-benar ingin diasah kamu bisa memilih menumpang truk atau mobil pick up untuk hemat ongkos. Nah untuk tips tambahan jangan lupa pasang google terjemahan di ponsel dan bawa wifi dari Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*