Monument Hue yang ada di Vietnam sebagai Salah Satu Tour Wisata Bersejarah

Monument Hue yang ada di Vietnam sebagai Salah Satu Tour Wisata Bersejarah

Monument Hue yang ada di Vietnam sebagai Salah Satu Tour Wisata Bersejarah – Jika kamu ingin mengisi waktu cuti kamu bersama keluarga dan ingin banget untuk berlibur di luar negeri sekali-kali cobalah untuk mengisi waktu cuti kamu dengan keluarga di Negara Vietnam. Jangan khawatir dengan masalah biaya yang dikeluarkan, kamu bisa menghemat semua keuangan kamu dengan menggunakan jasa paket tour wisata ke Vietnam. Kenapa harus menggunakan paket jasa tour wisata? Karena, sudah terjamin segala hal yang berkaitan dengan wisata serta akomodasinya diurus langsung oleh penjual jasa paket tour. Jadi, kamu hanya mengatur segala keuangan kamu hanya untuk membeli sebuah oleh-oleh ataupun barang-barang yang ingin kamu beli untuk diri sendiri dan sebagainya. Kenapa harus di Vietnam? Vietnam sendiri merupakan bagian dari Asia Tenggara yang memiliki banyak sejarah selama ini dan banyak juga pemandangan asri yang dapat kamu lihat dan nikmati.

Jika kamu ingin berlibur ke Vietnam untuk menikmati bangunan-bangunan bersejarah yang ada di negara Vietnam, kamu bisa mengunjungi kompleks dari Monument Hue. Di kompleks Monument Hue ini kamu bisa menikmati nilai sejarah yang ada disana dari kota Hue, dimana dulunya ini merupakan Ibukota dari negara Vietnam dan dipilih oleh seorang Gia Long, yang merupakan raja pertama dari Nguyen Dinasti. Kota ini merupakan tempat yang mewarisi segala monumen serta reruntuhan-reruntuhan yang penuh dengan sejarah hingga seluruh makam dari raja-raja yang ada di negara Vietnam sendiri. Selain itu, kamu bisa menikmati seluruh bangunan arsiktetur pada kompleks Monument Hue yang penuh sejarah dan kamu bisa menikmati pesona alam yang terbentang sepanjang wilayah yang ada di kompleks Monument Hue yang khas banget dengan tema kerajaan. Kamu bisa memotret beberapa tempat disana untuk dijadikan kenang-kenangan.

Begitulah singkat informasi mengenai kompleks Monument Hue yang dapat para anggota agen bola terpercaya kunjungi sebagai salah satu tour wisata bersejarah ke Vietnam dan anda juga bisa belajar mengenai segala hal yang berkaitan dengan sejarah atau masa lampau. Pada saat kamu berkunjung ke wisata yang penuh dengan sejarah siap-siap membawa kamera untuk memotret beberapa monument penuh sejarah.

Tempat Honeymoon Romantis Di Vietnam

Tempat Honeymoon Romantis Di Vietnam – Setiap pasangan pengantin yang baru menikah, pasti sudah merencanakan perjalanan bulan madu yang menyenangkan dan istimewa. Honeymoon yang pertama kali dilakukan pastilah harus berjalan dengan sempurna, oleh karenanya rencana liburan ini harus direncanakan dengan benar-benar matang. Biasanya pasangan pengantin akan memilih tempat dengan suasana segar dan terkesan intim untuk lebih mempererat hubungan baru sebagai pasangan suami istri, seperti menginap di resort tepi pantai atau puncak dengan kesegaran alam yang natural. Jika kalian adalah pasangan yang suka dengan petualangan dan ingin berselancar ke luar Indonesia, Vietnam bisa menjadi pilihan yang cocok bagi kalian pasangan baru. Kota dengan banyak historynya ini bisa dijadikan sebagai alternative perjalanan yang menyenangkan.

Honeymoon tidak melulu harus romantis, perjalanan yang penuh tawa dan aktivitas alam juga bisa menjadi sarana liburan tak kalah seru. Jika kalian pasangan baru yang melakukan perjalanan honeymoon ke Vietnam, jangan lewatkan untuk berkunjung ke beberapa tempat sejarah yang ada di Vietnam. Pernah dengar istilah kota Saigon, kota ini menyimpan barang-barang pasca perang Vietnam, sekarang tempat ini bernama Ho Chi Minh. Di sini kamu dan pasangan bisa melakukan perjalanan sejarah yang berbeda, karena di kota ini suasana historis masih sangat terasa. Namun walaupun terkesan masih sederhana kota ini sudah tersentuh modernisasi dan semakin maju seiring dengan kecanggihan teknologi yang ada. Jadi jangan khawatir perjalanan akan terganggu.

Destinasi lainnya yang bisa kamu kunjungi ada di kota Hanoi yang terkenal dengan budayanya, perpaduan antara Indo China membuat kota Hanoi Nampak istimewa, saat masa peperangan ibukota ini sempat luluh lantah karena di bom, namun lambat laun mereka mulai membangun kembali kota yang hancur dan menjadikannya destinasi wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Nah nuansa romantis bisa kamu didapetin disini. Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan sekitar yang indah, kafe-kafe dengan design vintage dan klasik berjejer rapi menambah indah pemandangan yang ada. Nah kalu ini bisa dibilang salah satu iconicnya Vietnam, tidak jauh dari kota Ho Chi Min terdapat sungai yang disebut sungai Mekong.

Suasana baru bisa kamu rasakan disini, kamu dan pasangan bisa naik kapal dan menjajal suasana pasar mengapung yang diitari sawah dan kebun buah-buahan yang segar di sisi-sisi sungai, disini kamu benar benar bisa merasakan hangat dan tenangnya suasana desa-desa dengan kearifan lokal yang masih terjaga. Suasana yang romantis juga bisa kamu dapatkan dengan membeli tiket kapal feri yang beroperasi di malam hari. Dijamin pasangan akan meleleh dan senang kamu bawa kapal feri, cukup lengkap ya paket perjalanan honeymoon ke Negara Vietnam, dijamin tidak mengecewakan.

Tiga Alasan Memilih wisata ke Vietnam

Tiga Alasan Memilih wisata ke Vietnam – Asia merupakan satu benua yang memiliki karakteristik hampir sama di setiap negaranya. Bentang alam yang indah menyuguhkan panorama alam dan kehangatan yang tiada tara. Eksotisme pulau di setiap Negara mempunyai daya tarik yang tidak bisa di hindari, namun di zaman yang sudah modern ini sudah susah untuk menemukan travelling ke Negara yang masih menyuguhkan nuansa pedesaan yang alami. Untuk itu coba datang ke Vietnam. Negara satu ini masih memiliki daerah dengan nuansa alam yang kental, sehingga cocok untuk mencari ketenangan. Masih ada beberapa alasan lagi mengapa Vietnam menjadi pilihan utama liburanmu. Satu, kamu bisa merasakan jadi orang kaya.

Mengapa demikian, mata uang di Vietnam sendiri ( dong) nilainya 0,61 rupiah Indonesia. Kamu akan berasa jadi orang kaya kalo jalan-jalan di Vietnam, tidak perlu khawatirkan lagi penginapan yang mahal, uang belanja untuk oleh-oleh yang kurang,untuk sementara kamu bisa menghilangkan ke khawatiran tersebut dan membelanjakan uang yang kamu punya tanpa perlu rasa khawatir. Tapi sebelum itu pastikan dulu tiket pulang pergi sudah terbeli ya. Hal unik lainnya yang hanya bisa kamu jumpai di Vietnam adalah kecepatan berkendara di bawa standar, wah rasanya aman banget ya dan kamu akan jadi orang selow dan santai jika berada di Vietnam. Untuk kamu yang belum terbiasa, ini bisa jadi tips bermanfaat. Usahakan selalu berangkat lebih awal agar tidak terlalu terburu-buru. Kecepatan berkendara di sini maksimal adalah 40 km/jam. Wow santai banget ya.

Selanjutnya, untuk kamu kaum rebahan cobalah ke vietnam dan pergi ke destinasi wisata menggunakan bus sleeper. Di dalam bus ini tidak ada kursinya sama sekali, hanya ada kasur yang disusun bertingkat sepanjang lorong bus, keliling Vietnam tidak perlu takut kecapekan karena sudah diselingi istirahat yang cukup. Untuk kamu yang masih bingung apa yang harus di explore selama berada di Vietnam, cobalah jelajahi kota pusat bisnis Vietnam, ho chi minh city. Disana kamu bisa lihat modernisasi yang mulai berkembang di Vietnam, selain itu banyak bangunan kasino online yang dibangun dengan bergaya eropa dengan arsitektur megah, serta deretan kafe-kafe kuno bergaya vintage yang instagramable siap hiasi dinding media sosialmu.

Cukup berjalan kaki saja untuk berjalan dari destinasi satu ke destinasi lainnya, di pusat kota ini letak bangunan-bangunan tersebut berdekatan satu sama lain. Di ho chi minh city kamu juga akan menemukan berbagai aktivitas menarik, mengintip kekejaman penjajah di museum cu chi tunnel, atau sekedar santai santai dan makan pho di pinggir jalan. Sejatinya liburan berkualitas bukanlah tentang kemewahan semata, namun bagaimana kamu bahagia dengan perjalanan yang sudah kamu ciptakan, menikmati setiap waktu yang dilaluli.

Mencoba Makanan Super Ekstrem Di Vietnam

Mencoba Makanan Super Ekstrem Di Vietnam 2

Mencoba Makanan Super Ekstrem Di Vietnam – Vietnam sepertinya akhir-akhir ini menjadi wisata yang sedang banyak diminati masyarakat terutama Indonesia. Selain karena paketnya yang murah, Vietnam memiliki daya tarik yang membuat wisatawan ingin berkunjung kesana. Berada di kawasan asia tenggara, Vietnam juga mempunyai banyak bukit dan pedesaan di kaki gunung yang asri, untuk kamu yang butuh ketenangan wajib banget datang kesini dan menginap setidaknya tiga hari dua malam. Masih banyak lagi pilihan paket wisata Vietnam yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah wisata trip ekstrem ala Vietnam. Pasti ada beberapa orang yang merasa berwisata di keramaian atau tempat sejarah bisa jadi hal yang membosankan, jadi mereka ingin merasakan sensasi wisata yang lain dari biasanya.

Wisata ekstrem yang bisa kamu rasakan di Vietnam adalah mencicipi makanan ekstremnya. Jika kamu mengaku pecinta makanan pasti rasa penasaran akan membuatmu nekat untuk mencicipinya, namun tentu saja makanan ini tidak bisa dimakan oleh sembarangan orang. Salah satu yang bisa kamu coba adalah sup otak babi, kedengarannya memang aneh namun makanan ini termasuk favorit bagi warga Vietnam, menurut review food lovers yang sudah pernah memakannya otak babi yang sudah dimasak dengan baik sama sekali tidak memiliki bau yang tajam, hanya seperti otak ayam pada umumnya. Untuk teksturnya sendiri otak babi cenderung kenyal dan mudah dimakan. Bahkan warga lokal Vietnam sering memberikan makanan sup babi untuk balita.

Sup otak babi bisa disajikan dengan beragam toping pelengkap, seperti daging babi, beef, atau telur, atau hanya sayuran tergantung selera saja, jadi semisal kamu mencobanya di Vietnam jangan malu untuk minta tambahan toping lain sesuai keinginanmu. Di Vietnam kamu akan dengan mudah menemukan makanan ekstrem ini. Makanan ekstriem lainnya ada bun dau mam tom, makanan ini sebenarnya sangat disukai warga asli Vietnam, tapi belum tentu cocok ya bagi lidah wisatawan. Bun dau tam tom jika di Indonesia bisa diibaratkan seperti pecel untuk penampilannya, untuk bahan dan rasa jelas sangat berbeda. Yang menjadikannya khusus adala saus bun dau dam tom sendiri, saus makanan ini terbuat dari fermentasi udang, jelas hidangan ini tidak hanya ekstrem namun memiliki aroma yang tajam, untuk kamu yang tidak kuat dengan aroma tajam jangan sesekali mencoba mendekati bun dau dam tom ya. Bun dau tam tom biasa disajikan dengan ayam, timun, sayuran hijau, daging sesuai selera , jika memang ingin menikmatinya dengan damai kamu bisa menukarkan sausnya dengan jenis saus lain yang rasanya familiar di lidah. Makanan ekstrem lainnya yang ada di Vietnam antara lain sate-satean dari binatang berbisa seperti kalajengking, dan semacamnya. Gimana tertantang untuk mencoba ya.